Trending News

Blog Post

Jennifer Lopez Bakal Bawakan Lagu Dari Album Baru di Billboard Latin Awards
Music News

Jennifer Lopez Bakal Bawakan Lagu Dari Album Baru di Billboard Latin Awards 

Penyanyi seksi Jennifer Lopez dipastikan akan tampil di Billboard Latin Awards pada 27 April nanti. Untuk ajang tersebut, disinyalir J-Lo akan menyuguhkan penampilan khusus. Salah satunya, untuk pertama kalinya membawakan lagu terbaru dari album yang akan segera dirilis pada tahun ini.

Seperti disadur dari Billboard, Jennifer Lopez akan menyuguhkan preview dari album terbarunya nanti di ajang Billboard Latin Awards 2017. Album dari Jennifer Lopez ini sendiri, merupakan album berbahasa Spanyol, dan akan segera dirilis pada musim panas tahun ini.

Merilis album berbahasa Spanyol memang bukan kali pertama dilakukan oleh Jennifer Lopez. Sebelumnya sang penyanyi pernah merilis album “Como Ama una Mujer” pada tahun 2007. Tapi yang berbeda dari album kali ini, banyaknya nama-nama musisi papan atas yang bekerja sama untuk album tersebut.

Album yang belum dirilis nama serta daftar tracklist-nya tersebut terungkap diproduseri oleh mantan suami sang penyanyi sendiri, Marc Anthony. Selain itu, sejak beberapa bulan terakhir Jennifer Lopez sudah membagikan snippets dari beberapa lagu dari album tersebut, yang digarap oleh Skrillex, penulis lagu-lagu milik Justin Bieber, Poo Bear, dan Wisin y Yandel.

“Aku sangat bersemangat dengan album ini, dan tak sabar menyambut era baru dalam perjalanan bermusik. Selain itu juga merayakan asal usulku, yang berasal dari Latin,” ujar Jennifer Lopez pada bulan Oktober lalu.

Di ajang Billboard Latin Awards nanti, Jennifer Lopez juga akan menerima penghargaan sebagai Telemundo’s Star Award, sebagai penghargaan atas karirnya.

Related posts

Leave a Reply