Trending News

Blog Post

Keluar Dari Wajib Militer Dengan Sederet Penghargaan, Yunho : Ini Awal Baru Untuk TVXQ
Music News

Keluar Dari Wajib Militer Dengan Sederet Penghargaan, Yunho : Ini Awal Baru Untuk TVXQ 

Leader, dancer, sekaligus vokalis boyband TVXQ, Jung Yunho memang sosok paling mendekati sempurna. Terlebih dari pandangan fans. Yumho mencatatkan pretasi tak hanya ketika berada di dunia hiburan saja. Namun bahkan ketika berada di wajib militer. Bergabung langsung dengan para tentara, Yunho keluar dengan penghargaan Best Trainee sekaligus penghargaan honorary citizen of Yangju.

Lulus dari wajib militer pada 20 April hari ini, Yunho langsung disambut oleh ribuan fans yang sudah menunggu di Yangju, kota tempatnya mengabdi sebagai tentara selama 21 bu lan terakhir.

Keluar dari tempat tinggal tentara dan melihat banyaknya fans serta pers yang menunggu, Yunho yang nampak tak berubah sekalipun langsung menyambut ramah. Kepada pers, Yunho menjelaskan bagaimana hidupnya berubah 180 derajat selama 2 tahun terakhir. Namun ia bersyukur karena akhirnya bisa hidup sebagai warga biasa, dan keluar dari dunia hiburan untuk sementara waktu.

“Aku bisa bilang kehidupan sebagai tentara di wajib militer sangat menyenangkan. Bila melepaskan atribut seorang idol dan hidup normal sebagai Jung Yunho. Rasanya masih seperti mimpi,”

Yunho juga menyinggung mengenai rekan satu groupnya, Changmin yang baru akan keluar dari wajib militer pada bulan Agustus nanti.

“Ini akan menjadi awal baru bagi kami, TVXQ. Mohon tunggu sedikit lagi hingga kami berkumpul kembali,”

Ketika ditanya apa yan paling ia rindukan selama menjadi tentara, Yunho menyebut ia rindu makan mie serta minum cola.

Welcome back, Jung Yunho!

Related posts

Leave a Reply