Trending News

Blog Post

Kenalan yuk dengan Jess Kent! Opening act konser Coldplay di Asia
Music News

Kenalan yuk dengan Jess Kent! Opening act konser Coldplay di Asia 

Ada yang sudah mengenal penyanyi kelahiran Inggris dan berasal dari Adelaide, Australia, Jess Kent? Penyanyi 22 tahun ini menarik perhatian setelah merilis single Get Down pada tahun 2015 lalu. Nama Jess Kent pun kembali muncul ke permukaan setelah sejak akhir tahun hingga awal tahun ini, sang penyanyi menjadi bagian dari opening act di konser Coldplay di Asia.

Mengenai single perdana Get Down yang mulai membawa namanya masuk ke jajaran penyanyi global, Jess Kent mengungkap lagu tersebut ditulis dengan harapan membuat pendengar merasakan lebih dekat tentang perdebaan kultur. Setidaknya perbedaan kultur yang ia rasakan dan alami.

Jess Kent merasakan perbedaan perbedaan dari kultur Inggris dan Australia. Terutama setelah ia menjalani nyaris separuh masa mudanya di Inggris, sebelum pindah ke Australia.

Selain itu, Jess Kent pun ingin para pendengarnya untuk lebih menikmati hidup. Yang mana pada lagunya, ia mengungkap bagaimana ingin para pendengar lagunya tak mendengarkan omongan orang, dan lebih menikmat menit demi menit, dan saat demi saat yang dialami oleh para pendengar.

Lagu Get Down yang kembali naik ke permukaan, dan dipromosikan kembali pada tahun ini pun tak lain karena lompatan besar Jess Kent untuk masuk sebagai opening act di konser Coldplay. Mengenai hal ini pun, Jess Kent mengungkap terpilihnya dirinya menjadi hal yang sama sekali tak terduga.

“Coldplay me-tweet video yang mereka temukan, karena sebelumnya video tersebut sudah tersebar di Facebook dan YouTube. Setelah itu mereka datang ke Australia dan bertanya untuk kita bergabung dengan konser di Australia/New Zealand/South Pacific,” 

“Lantas kita pun.. yah, saya rasa kita akan punya waktu,” ungkap Jess Kent.

Related posts

Leave a Reply