Trending News

Blog Post

Kim Soo Hyun dan IU Tunjukan Romantisme Mendalam Di Musik Video “Ending Scene”
Music News

Kim Soo Hyun dan IU Tunjukan Romantisme Mendalam Di Musik Video “Ending Scene” 

Aktor Kim Soo Hyun dan IU akhirnya kembali nampak mesra. Dua pasangan aktor serta penyanyi tersebut pertama kali bertemu di drama Dream High, dan kembali dipasangkan pada drama Produser di tahun 2015 lalu. Dan sekarang, keduanya kembali menunjukan romantisme untuk musik video rilisan terbaru dari IU, Ending Scene.

Musik video ini merupakan musik video ketiga yang dirilis oleh IU untuk album paling anyarnya, “Palette.” Sebelumnya, penyanyi cantik ini sudah merilis musik video untuk pre release Through The Night. Serta musik video single unggulan, Palette, yang merupakan single kolaborasi dengan G-Dragon.

Untuk musik video Ending Scene sendiri, kehadiran Kim Soo Hyun benar-benar menjadi nilai plus. Meski secara keseluruhan musik videonya sendiri sudah mampu berbicara banyak.

Seperti juga lirik dari lagu tersebut sendiri, IU dan Kim Soo Hyun melalui lika-lik percintaan. Yang tak selalu romantis, namun berkesan. Keduanya nampak menyaksikan kembali jalinan cinta tersebut, serta setiap waktu yang mereka lalui berdua.

Chemistry yang kuat antara kedua pasangan aktor dan penyanyi tersebut menjadikan musik video Ending Scene memiliki makna yang begitu dalam. Terlebih fans seakan kembali diajak menyaksikan keduanya berakting sangat romantis dan manis dengan satu sama lain.

Dirilis pada 23 April lalu, hingga saat ini musik video tersebut sudah ditonton lebih dari 1 juta kali. Hits Ending Scene pun masih merajai tangga lagu di Korea Selatan bersama dengan sederet lagu lain dari album “Palette” milik IU.

Related posts

Leave a Reply