Trending News

Blog Post

Kygo Akhirnya Hadirkan Video Untuk Kolaborasinya Bersama Selena Gomez, ‘It Ain’t Me’
Music News

Kygo Akhirnya Hadirkan Video Untuk Kolaborasinya Bersama Selena Gomez, ‘It Ain’t Me’ 

Pengusung tropical house kenamaan, Kygo, akhirnya merilis sebuah video musik untuk single kolaborasinya bersama Selena Gomez, ‘It Ain’t Me’. Disutradarai oleh Philip R. Lopez, video menghadirkan konsep cerita yang mengharukan tentang perjalanan sepasang kekasih dalam melewati masa-masa sulit.

Sayangnya Selena tidak hadir membintangi videonya. Sebagai gantinya klip menampilkan seorang pria yang terlibat dalam kecelakaan yang menyebabkan dirinya menjadi koma. Kekasih sang pria kemudian dengan telaten dan penuh dedikasi senantiasa berada di sampingnya untuk merawat.

Saat tidak sadar tersebut sang pria kemudian melakukan perjalanan astral. Ia lantas masuk dalam sebuah hutan yang dipenuhi peri dan bertemu seorang perempuan yang mirip kekasihnya. Sang perempuan menemani dirinya dalam melakukan perjalalan, sementara di kehidupan nyata sang kekasih duduk di samping tempat tidur sembari merasa cemas.

Di akhir video, sang pria akhirnya tersadar dari koma dengan seekor kupu-kupu ada di kepalanya. Namun tak terlihat lagi sosok sang kekasih. [SPOILER] Ternyata ada kejutan. Sang kekasih rupanya sudah meninggal dunia. Namun ialah yang membimbing sang pria untuk keluar dari komanya dan kembali sadar.

Simak videonya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply