Trending News

Blog Post

Lana Del Rey Hadirkan Single Kolaborasinya Bersama The Weeknd ‘Lust For Life’
Music News

Lana Del Rey Hadirkan Single Kolaborasinya Bersama The Weeknd ‘Lust For Life’ 

Sebagaimana yang telah diungkap sebelumnya, Lana Del Rey mengajak The Weeknd untuk berduet menyanyikan salah satu lagu untuk album barunya, “Lust for Life”. Kini Del Rey sudah menghadirkan lagunya agar kita bisa simak bersama-sama. Judulnya ternyata sama dengan album, ‘Lust for Life’.

Lagu bernuansa 60-an yang atmosferik ini menampilkan musik dari keyboard dan synthesizer yang menyelubungi vokal Del Rey dan The Weekend yang melantun lembut. Lagu dreamy ini premiere di acara Mistajam BBC Radio Show 1 pada Rabu, 19 April. Di hari yang sama, sebuah audio resmi dilepas di akun YouTube Del Rey.

Dalam visual untuk audio video tersebut tampak Del Rey dan The Weeknd yang berpose seolah-olah sebagai sepasang kekasih yang duduk di atas huruf “H” di papan “Hollywood” yang ikonik. Del Rey terlihat menawan dalam balutan busana merah dengan buku di atas pangkuan, sementara The Weeknd duduk di sampingnya, mengenakan suit hitam.

‘Lust for Life’ diniatkan untuk memangkap keinginan seseorang untuk terus bertahan hidup. Momen di mana kita melakukan apa yang kita cintai, bersama yang kita cintai, maka hidup sangat layak untuk dijalankan. Sebagaimana yang dinyanyikan The Weeknd dalam chorus lagu, “Cause we’re the masters of our own fate/ We’re the captains of our own souls/ So there’s no need for us to hesitate/ We’re all alone, let’s take control/ And I was like… /Take off, take off, take off your clothes.

‘Lust for Life’ ditulis oleh Del Rey dan The Weeknd bersama dengan Rick Nowels dan Max Martin. Dengar lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply