Lana Del Rey Menyepi Di Hutan Untuk Menulis Lagu Barunya

Oleh: admincd - 20 Apr 2017

Ada banyak tempat yang dipilih seorang penyanyi atau penulis lagu untuk bisa menulis lagu. Salah satunya mungkin di hutan, karena suasana sepi nyaris tanpa suara ribut bisa saja mendorong proses kreatif penulisan lagu menjadi lebih mengalir. Setidaknya demikian yang dilakukan oleh Lana Del Rey.

Ia memutuskan untuk menyepi di hutan untuk menulis lagunya yang menuangkan semua rasa pedulinya tentang ketegangan yang terjadi di berbagai wilayah di dunia dan peran Amerika di dalamnya. Selepas menulis lagu tersebut, Lana berkesempatan untuk merilis sebuah preview dalam bentuk sebuah video amatir yang diposting di Instagram:

Menurut Lana, ia memposting video yang menampilkan dirinya menanyikan lagu secara akapela tersebut adalah dengan harapan agar doa dan harapan seseorang untuk perdamaian bisa memberikan kontribusi akan kemungkinan terciptanya perdamaian di masa yang panjang.

Belum diketahui apakah lagu ini juga akan masuk dalam album baru Lana atau tidak. Album baru Lana berjudul "Lust for Life" dan akan dirilis di sekitar musim semi tahun ini. Sebagai single perdana Lana telah merilis 'Love' di bulan Februari yang lalu. Album juga akan menampilkan kolaborasi bersama Sean Lennon dalam 'Tomorrow Never Came', serta The Weeknd dalam 'Lust For Life' yang diproduseri oleh Max Martin.

admincd
More from Creative Disc