Trending News

Blog Post

Lea Michele Mengaku Siap Untuk Jatuh Cinta Lagi
Music News

Lea Michele Mengaku Siap Untuk Jatuh Cinta Lagi 

Selepas kematian tragis kekasihnya yang merupakan rekan dalam serial “Glee”, Cory Monteith, di tahun 2013, kini Lea Michele mengaku siap untuk jatuh cinta lagi.

Cory meninggal dunia akibat overdosis obat-obatan terlarang di usia 31 tahun. Lea merasa sangat terpukul dengan kematian Cory sehingga ia memutuskan untuk tidak berhubungan dulu dengan orang lain. Namun kini, Lea sudah bisa merelakan kepergian Cory dan siap untuk memulai lembaran baru dalam hidupnya.

Meski begitu, Lea tetap ingin mengenang Cory di dalam hatinya. Terbukti dengan sebuah lagu berjudul ‘Hey You’, yang ditulis Lea untuk Cory dan terdapat dalam album barunya, “Places”.

Meski Cory tetap dikenang, namun penyanyi dan aktris berusia 30 tahun ini akhirnya sudah bisa meminggirkan rasa patah hatinya dan tengah berniat untuk melangkah maju. “Aku tiba di sebuah tempat di hidupku di mana aku punya kekuatan dan kemauan untuk bergerak maju – dan merasa bersyukur serta percaya akan hidup lagi,” kata Lea kepada harian Inggris, Daily Star.

Optimisme Lea tersebut pun terefleksi dalam album barunya, meski tetap akan menyinggung tragedi yang menghakhiri hubungan asmaranya bersama Cory. “Akan banyak lagu tentang cinta, cinta yang sedih, kehilangan dan patah hati, tapi buatku, aku telah tiba di tempat di mana aku percaya lagi kepada cinta,” tandasnya.

Sepeninggal Cory, Lea memang tidak menghalangi dirinya berhubungan dengan orang lain, seperti misalnya dengan Matthew Paetz. Hanya saja ia tidak ingin menjadikan hubungan tersebut permanen. Syukurlah, setelah mampu melakukan rekonsialiasi dengan tragedinya, maka Lea sekarang siap menyambut datangnya cinta yang baru dengan lebih terbuka.

“Places”, album kedua Lea Michele, dirilis Jumat besok, 28 April 2017.

Related posts

Leave a Reply