Mabuk Berat Di Pesta Pre-Launch Album WINNER, Bobby 'iKon' Digiring Keluar Oleh Keamanan

Oleh: naya - 07 Apr 2017

Hubungan dua band dari YG Entertainment, WINNER dan iKon memang begitu dekat. Debut dalam waktu yang nyaris bersamaan dan menjalani masa training bersama membuat para member boyband WINNER dan iKon memiliki persahatan yang kental. Dan sebagai sahabat, Bobby 'iKon' rupanya sangat senang dengan perilisan album baru Winner, "Fate Number For". 

Ini tak hanya terbukti dari bagaimana Bobby, dan pada member iKon yang lain hadir di pesta pre-launch album yang digelar pada awal bulan lalu. Namun juga bagaimana Bobby berpesta habis-habisan. Hingga sebelum acara resmi selesai, Bobby nampak sudah digiring keluar dalam keadaan mabuk berat oleh pihak keamanan.

Rekaman video Bobby keluar dari gedung tempat digelarnya acara pre-launch party untuk album Winner langsung menarik perhatian fans. Terlebih Bobby keluar dalam keadaan benar-benar mabuk dan harus digiring oleh beberapa orang pihak keamanan.

Rapper yang pernah menjuarai ajang Show Me The Money  ini terlihat masuk ke dalam mobil yang menjemput, yang terakhir diketahui adalah milik sang ibu.

Acara megah pre-launch party yang digelar untuk Winner oleh YG Entertainment menghadirkan para idol dan artis dari agensi tersebut, termasuk dengan para staff dan beberapa fansite official. Tak hanya Bobby, member iKon yang lain, serta para senior pun terlihat menghadiri dan memberikan dukungan bagi Winner.

#WINNER presents "FATE NUMBER FOR" CONCEPT SHOWROOM PRE-OPEN PARTY #winner #ygentertainment #fatenumberfor #?? #Yg

151 Likes, 6 Comments - ??? (@window9350) on Instagram: "#WINNER presents "FATE NUMBER FOR" CONCEPT SHOWROOM PRE-OPEN PARTY #winner #ygentertainment..."

#WINNER

942 Likes, 18 Comments - Sunghwak Cho (@ihwak) on Instagram: "#WINNER"

Dari beberapa foto yang diunggah fansite dan staff yang hadir, pesta tersebut memang menyediakan banyak jenis minuman beralkohol dan snack dengan tema Winner.

Instagram post by Danbi Heo * Apr 1, 2017 at 5:34pm UTC

999 Likes, 26 Comments - Danbi Heo (@danbi_honey) on Instagram: "_ ?? ??? ???????!!! #????? #??#170404 #4?4? #reallyreally #I_was_a_fool #winner #fatenumberfor"

Tak heran bila akhirnya Bobby mabuk, ya?

naya
More from Creative Disc