Macaulay Culkin Berperan Sebagai Kurt Cobain Dalam Video 'Total Entertainment Forever' Milik Father John Misty

Oleh: admincd - 29 Apr 2017

Apa jadinya jika salah satu sosok ikonik era 90-an memerankan sosok ikonik lain di era yang sama? Hal tersebut bisa disimak dalam video musik terbaru milik Father John Misty, 'Total Entertainment Forever'.

Jika menghabiskan masa kanak-kanak atau remaja di era 90-an, siapa yang tak mengenal aktor cilik Macaulay Culkin yang beken berkat film "Home Alone", yang sampai saat ini masih sering tayang di televisi? Siapa juga tak mengenal Kurt Cobain, pentolan band grunge Nirvana? Kini Macaulay memerankan Kurt dalam video milik Father John Misty tersebut.

Konsep videonya memang agak absurd. Dalam video berdurasi hampir 3 menitan tersebut terlihat mantan presiden Amerika, George Washington, yang menelan pil Viagra dan memakai mesin VR di mana Macaulay berperan sebagai Kurt Cobain dan terperangkap di gamenya. Sedang sang penyanyi lagunya, Father John Misty, memerankan karakter villain.

Disutradarai oleh Adam Green, video difilmkan di apartemen Macaulay di kota Los Angeles. Videonya memang sederhana namun eksekusinya yang tak biasa membuat ia hadir dengan lumayan provokatif. 'Total Entertainment Forever' merupakan single keempat Father John Misty untuk album barunya, "Pure Comedy".

Simak videonya di bawah ini:


admincd
More from Creative Disc