Trending News

Blog Post

Max Martin Menyebut ‘Green Light’ Lorde Sebagai “Penulisan Lagu Yang Tidak Tepat”
SATURDAY NIGHT LIVE -- "Scarlett Johansson" Episode 1720 -- Pictured: Musical guest Lorde performs on March 11, 2017 -- (Photo by: Will Heath/NBC/NBCU Photo Bank via Getty Images/NBCU Photo Bank via Getty Images)
Music News

Max Martin Menyebut ‘Green Light’ Lorde Sebagai “Penulisan Lagu Yang Tidak Tepat” 

Dalam sesi wawancara bersama New York Times, yang pertama dilakukan Lorde setelah pengumuman tentang album barunya, “Melodrama”, sang penyanyi bernama asli Ella Yellich-O’Connor ini ditanyakan siapa yang ditanyakannya untuk mengetahui opini tentang lagu yang ditulisnya. Dan Lorde menjawab produser dan penulis lagu kenamaan Max Martin.

Ia mengungkap jika dirinya telah berkonsultasi dengan sang super-produser asal Swedia tersebut tentang lagunya, ‘Green Light’. Menurut Lorde, Max Martin memiliki opini yang spesifik, terutama yang berkenaan dengan perhitungan melodik – pemendekan sebuah bagian misalnya. Lorde juga menyebutkan jika Max Martin menyebutkan ‘Green Light’ sebagai contoh dari “penulisan lagu yang tidak tepat”.

Hanya saja menurut Lorde itu bukan sebuah penghinaan, melainkan hanya pernyataan sebuah fakta, karena lagunya memang aneh. Lebih lanjut Lorde menyebutkan jika ‘Green Light’ dimaksudkan untuk menggambarkan sebuah pesta rumahan, di mana saat sebuah lagu dimainkan kita merasa bersemangat. Sementara ada momen di maka kita sendirian di kamar mandi, memandang diri sendiri di cermin dan kemudian kau terlihat jelek dan kemudian merasa berantakan.

Max Martin adalah produser yang telah bekerjasama dengan banyak nama kenamaan, seperti Britney Spears, Katy Perry, Pink, Taylor Swift dan Adele. Sedang album “Melodrama” akan dirilis pada tanggal 16 Juni.

Related posts

Leave a Reply