Trending News

Blog Post

Melalui Live Streaming, Baekhyun ‘EXO’ Curhat Bagaimana Stalker Dapatkan Nomor Teleponnya
Music News

Melalui Live Streaming, Baekhyun ‘EXO’ Curhat Bagaimana Stalker Dapatkan Nomor Teleponnya 

Stalker atau ssasaeng fans merupakan salah satu masalah besar di indistri musik Korea Selatan. Beberapa idol sempat mengaku mendapat gangguan tanpa henti dari para stalker ini. Salah satunya, vokalis boy band papan atas dari SM Entertainment, Baekhyun ‘EXO’. Baekhyun mengungkap bagaimana seorang stalker berhasil mendapatkan nomor telepon dan terus mengganggunya.

Kejadian tersebut, diceritakan oleh Baekhyun setelah beberapa kali live streaming yang ia lakukan terganggu. Padahal ketika itu, Baekhyun secara khusus mengadakan live streaming melalui akun V Live resmi milik EXO tersebut untuk berkomunikasi dengan fans.

Sayangnya, ketika tengah membicarakan lagu terbaru, Take You Home yang dirilis melalui SM Station, Baekhyun justru mendapatkan beberapa gangguan. Live Streaming yang berkali-kali terputus diakui oleh mantan kekasih Taeyeon ‘SNSD’ tersebut karena adanya panggilan dari nomor yang tak dikenal, yang pada akhirnya diakui sebagai ssasaeng.

Kejadian tersebut, tentunya membuat Baekhyun resah. Vokalis dengan karakter suara khas ini pun menyebut dirinya tak tahu bagaimana ssasaeng berhasil mendapatkan nomor teleponnya. Terlebih ia sudah mengganti nomor telepon berkali-kali.

“Aku tak tahu bagaimana mereka mendapatkan nomor teleponku. Itu sangat mengejutkan. Dan tidak, aku tak akan pernah mengangkat telepon mereka,”

Kejadian tersebut tentunya diakui meresahkan Baekhyun. Pasalnya ia pun pernah mendapat gangguan dari ssasaeng, ketika dirinya hadir di pesta pernikahan sang kakak. Karena itu, kali ini pun fans merasa resah dengan para stalker yang kembali mengganggu Baekhyun.

Related posts

Leave a Reply