Trending News

Blog Post

MNET Buka Pendaftaran ‘Idol School’ Di Seluruh Dunia – Wujudkan Mimpi Jadi Girl Group Korea?
Music News

MNET Buka Pendaftaran ‘Idol School’ Di Seluruh Dunia – Wujudkan Mimpi Jadi Girl Group Korea? 

Stasiun televisi MNET  rupanya tengah gencar dengan sederet ajang pencarian bakat yang mereka gelar sepanjang tahun ini. Setelah sukses dengan School Rappers, dan akan menggelar Produce 101 season 2, kali ini MNET tengah bersiap dengan satu lagi ajang pencarian bakat : Idol School. Menariknya, Idol School diklaim memiliki konsep yang lebih baik ketimbang ajang pencarian bakat lain.

Dari teaser yang dirilis, Idol School rupanya akan berfokus pada pencarian dan pembentukan girl group, yang diharapkan akan meraih kesuksesan besar di Korea Selatan. Disini para kontestan akan masuk ke dalam asrama, dan mempelajari banyak hal untuk menjadikan mereka berkualifikasi untuk masuk sebagai idol girl group.

Namun pada penilaiannya, tak hanya akan bergantung pada penampilan di atas panggung. Tapi juga dari test berbagai pelajaran. Ini pasalnya pada Idol School yang akan dipelajari bukan hanya bagaimana bernyanyi dan mengikuti koreografi dance.

Tapi juga bagaimana mengontrol pola makan, mengatasi kecelakaan di atas panggung, hingga bagaimana berhadapan dengan fans atau haters.

Dan MNET juga baru saja mengumumkan, untuk menjadikan Idol School lebih lebih menarik lagi, mereka akan menerima pendaftaran dari seluruh dunia.

Penerimaan pendaftaran secara global untuk mengikuti ajang pencarian bakat tersebut diakui oleh MNET sebagai upaya untuk mewujudkan mimpi para gadis di seluruh dunia untuk menjadi bagian dari girl group, dan menjadi bintang di Korea Selatan.

Para kontestan, yang diharapkan datang dari banyak negara lain ini pun tak harus memiliki kemampuan menyanyi dan menari. Seperti ditegaskan oleh MNET, mereka lebih menghargai keinginan yang kuat dan usaha untuk menjadi bintang. Dan nantinya, mereka pun akan mendapatkan pelatihan menyanyi dan koreografi dari MNET.

Saat ini MNET belum memberi keterangan lebih lanjut mengenai cara dan waktu pendaftaran. Tapi, tetap berniat untuk bergabung, kan?

Related posts

Leave a Reply