Trending News

Blog Post

Netizen Ingin Fan-Fiction Rihanna Dan Lupita Nyong’o Diwujudkan Menjadi Sebuah Film Yang Nyata
Music News

Netizen Ingin Fan-Fiction Rihanna Dan Lupita Nyong’o Diwujudkan Menjadi Sebuah Film Yang Nyata 

Pekan lalu (18 April 18), sebuah foto yang memperlihatkan Rihanna dan aktris pemenang Oscar Lupita Nyong’o duduk bersama di acara Paris Fashion Week di tahun 2014 lalu, mengemuka dan menjadi viral. Keduanya memang terlihat sangat ikonik dan…sinematis, sehingga menginspirasi sebuah ide cerita film tentang seorang penipu dan sahabatnya yang juga bertugas menyusun rencana dalam aksi tipu-tipu mereka.

Ide fan-fiction ini dikemukakan oleh seorang pengguna Twitter bernama @1800SADGAL:

Tidak lama setelah ide cerita ini mengemuka, ribuan netizen sontak memberi gelombang dukungan agar bisa diangkat menjadi sebuah film yang nyata. Tidak heran jika hal ini kemudian tertangkap oleh atensi Lupita yang menyebutkan jika ia siap untuk membintangi filmnya jika RiRi juga bersedia. Beberapa hari kemudian giliran RiRi yang mengungkap kesediannya.

Dengan dua bintang kenamaan ini menyatakan kesiapan mereka, maka tidak heran jika kemudian para sineas Hollywood pun berlomba-lomba ingin menggarap ceritanya menjadi film utuh. Contohlah sutradara Issa Rae dan Ava DuVernay yang berkata jika mereka ingin terlibat dalam proyek tersebut.

Netizen pun sepertinya sangat ingin proyek ini terwujud, sehingga sebuah petisi sudah diluncurkan untuk meyakinkan para produser besar Hollywood untuk mendanai pembuatan filmnya.

Akankah ide cerita ini akan menjadi nyata? Kita tunggu saja.

Related posts

Leave a Reply