Netizens Ungkap Bukti Seungri 'Big Bang' Pacaran Dengan Fans Cantik Dari Cina

Oleh: naya - 01 Apr 2017

Seungri 'Big Bang' memang dikenal sebagai bad boy. Sepanjang 10 tahun berkarir di industri hiburan bersama boy band besutan YG Entertainment, tak satu atau dua kali Seungri tertangkap kamera tengah bersama wanita-wanita berbeda. Berbagai skandal pun mengiring petualangan member termuda yang juga sempat dikabarkan dekat dengan aktris cantik dari Indonesia, Raline Shah tersebut.

Dan kali ini, sebuah skandal percintaan pun menghampiri sang member tampan. Netizens baru saja mengumpulkan sederet bukti yang mendasari kecurigaan Seungri memiliki kekasih baru. Kali ini, bukan model atau aktris seperti sebelumnya. Melainkan seorang fans.

Gadis cantik yang diketahui berasal dari Cina ini merupakan fans dari Big Bang. Beruntungnya, karena bermula dari fans ini, gadis yang belum diketahui identitas lengkapnya tersebut menjadi dekat dengan beberapa artis dari YG Entertaniment. Salah satunya, Seungri.

Ia pun dikabarkan dekat dengan CL, melihat dari foto selfie yang dibagikan di instagram pribadinya.

Bukti-bukti foto yang ditunjukan oleh netizens, menampakan Seungri dan sang fans berada di lokasi yang sama bersama-sama. Entah itu berduaan atau bersama teman satu circle mereka.

Gadis yang diketahui berumur 21 tahun ini hadir bersama Seungri di konser PSY belum lama ini. Keduanya pun nampak berlibur di Africa, Maldives, dan Japan sembari menghabiskan waktu selama New Years, Lunar New Year holiday, hingga Valentine's Day.

Kebersamaan keduanya, nampak dari foto-foto yang diunggah fans. Serta tanda lokasi dan waktu keduanya berada di tempat yang sama berkali-kali.

Semoga keduanya cepat go public ya!

naya
More from Creative Disc