Ngeri! G-Friend Temukan Fans Diam-diam Merekam Dengan Kamera Tersembunyi Pada Kacamata

Oleh: naya - 07 Apr 2017

Privacy masih menjadi topik yang sangat sensitif untuk para idol dari Korea Selatan. Tak hanya dengan ssaeng alias stalker, idol dari Hallyu Waves ini pun harus berhadapan dengan para fans yang tanpa ragu melanggar privasi mereka. Seperti yang kali ini kembali terjadi pada girlband yang tengah naik daun, G-Friend.

Menggelar fansign dan fan meet pertamanya, G-Friend harus berhadapan dengan kejadian tidak menyenangkan. Kali ini, para member G-Friend menemukan fans menggunakan kamera tersembunyi, yang terpasang pada kacamata untuk merekam mereka.

Hal ini tentu saja membuat para member G-Friend terkejut. Pasalnya meski tak dilarang untuk membawa kamera dan mengabadikan momen kebersamaan dengan fans tersebut, menggunakan kamera rahasia ketika berbicara sangat dekat dengan member G-Friend tentu saja membuat mereka tidak nyaman.

Terlebih, fakta bahwa fans tersebut melakukan rekaman secara diam-diam semakin membuat member G-Friend merasa privasinya diganggu.

Dari rekaman video yang diunggah oleh fans lain, terlihat member G-Friend, Yerin tiba-tiba menyadari dirinya direkam oleh seorang fans pria. Ini terjadi ketika sang fans mendapat kesempatan untuk bertemu face to face dengan Yerin. Vokalis cantik ini lantas mengambil kacamata kamera yang digunakan oleh fans tersebut, dan menunjukan para member lain.

Sebelumnya, member G-Friend Yuju pun menyadari adanya kamera pada kacamata fans namun memilih untuk tetap bersikap profesional.

Tak lama, manajer G-Friend pun datang dan mengambil kacamata milik sang fans, sedangkan sang fans sendiri diamankan oleh pihak keamanan.

naya
More from Creative Disc