Trending News

Blog Post

Normani Kordei Dari Fifth Harmony Raih Nilai Tertinggi Di Acara “Dancing With The Stars”
Music News

Normani Kordei Dari Fifth Harmony Raih Nilai Tertinggi Di Acara “Dancing With The Stars” 

Meski mungkin masih mengalami jetlag selepas melewati penerbangan panjang dari Hong Kong, member Fifth Harmony, namun itu tak menghalangi Normani Kordei dan mitranya untuk acara “Dancing With The Star”, Val Chmerkovskiy, untuk sukses meraih nilai tertinggi untuk episode yang berlangsung di Senin malam, 3 April.

Dengan balutan kostum serba merah, sang penyanyi berusia 20 tahun tersebut menari sembari ditemani lagu klasik milik Sharley Bassey, ‘Big Spender’. Sebuah pilihan yang cerdas mengingat tema untuk episode malam itu adalah Las Vegas. Kordei memeriahkan penampilannya dengan tendangan tinggi, sikap laku dan finish di atas meja tabel dengan cemerlang, sehingga meraih pujian dari para juri dan mendapatkan nilai 34 dari 40, sebagaimana yang dilaporkan oleh Billboard.

“Kau membobol band di Vegas,” seru salah satu juri, Bruno Tonioli, yang memberikan nilai 9 dan menyebutkan sebagai dansa terbaik untuk malam itu. Sedang juri Carrie Ann Inaba tidak bisa menahan antusiasmenya, dengan mengatakan Kordei menari dengan “power”.

Julianne Hough bahkan menyebutkan jika berbekal tariannya malam itu saja, Kordei sudah layak untuk tampil di atas pentas Broadway. Wow!

Simak aksi tari memukau Kordei di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply