Rayakan Sukses Single Baru, Zayn Malik Buat Tato Baru

Oleh: admincd - 06 Apr 2017

Zayn Malik memiliki tambahan baru untuk koleksi tato yang menghiasi tubuhnya. Mantan anggota One Direction ini memanfaatkan Instagram untuk memamerkan tato tersebut pada Minggu, 2 April melalui sebuah foto hitam putih di mana ia memperlihatkan tato baru tersebut yang terletak di lengannnya.

Tato baru Zayn tersebut terdiri atas 3 huruf dan 3 angka. "SGT", demikian terbaca di tatonya, yang dipercaya oleh para fans jika singkatan dari single barunya, 'Still Got Time', di mana Zayn berkolaborasi bersama PARTYNEXTDOOR. Sedangkan angka 2, 4, dan 17 yang tertulis di bawah angka dianggap sebagai tanggal tatonya dibuat.

A post shared by Zayn Malik (@zayn) on

'Still Got Time' dirilis pada tanggal 23 Maret. Lagu diset sebagai single pertama Zayn untuk album keduanya yang akan segera dirilis. Sementara detil tentang album tersebut masih belum diketahui, namun disebut-sebut jika sang idola asal Inggris ini akan berkolaborasi bersama Justin Bieber untuk album barunya tadi. Bahkan dikabarkan jika Zayn akan menjadi bintang tamu di konser India "Purpose World Tour" Justin yang akan berlangsung pada tanggal 10 Mei. Ha!

admincd
More from Creative Disc