Trending News

Blog Post

Rebecca Black Kembali Lagi Dengan Sebuah Single Baru, ‘Foolish’
Music News

Rebecca Black Kembali Lagi Dengan Sebuah Single Baru, ‘Foolish’ 

Jumat pekan lalu penembang hit viral ‘Friday’, Rebecca Black, merilis single paling barunya berjudul ‘Foolish’. Single ini merupakan susulan single yang telah dirilisnya sebelumnya, yaitu ‘The Great Divide’ yang sukses duduk di posisi #23 Billboard Club Songs Chart.

‘The Great Divide’ dan kini ‘Foolish’ adalah ajang pembuktian bagi Rebecca sebagai penyanyi profesional setelah dianggap sebagai artis karbitan yang hanya mengandalkan auto-tunes dalam ‘Friday’. Dan sebagaimana ‘The Great Divide’, single ‘Foolish’ ini pun menampilkan vokal Rebecca yang semakin terasah. Jelas bukan upaya main-main dari seorang Rebecca Black.

Lagu diproduseri oleh Greg Ogan (‘If I Can’t Have You’ dari Kelly Clarkson) dan Spencer Neezy dan menampilkan Rebecca yang bernyanyi tentang cinta dalam balutan synth-pop segar dan catchy. “Lipstick and Polaroids, late night hanging with your boy / Record player playing white noise,” nyanyi Rebecca dalam lagunya.

‘Foolish’ merupakan single kedua untuk EP debut sang penyanyi berusia 19 tahun yang akan dirilis di tahun ini. Dengar ‘Foolish’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply