Trending News

Blog Post

Residensi Las Vegas Britney Spears Akan Berakhir Tahun Ini
Music News

Residensi Las Vegas Britney Spears Akan Berakhir Tahun Ini 

Tidak terasa residensi Las Vegas Britney Spears telah berlangsung hampir selama 3 tahun. Dan rupanya sang Putri Pop merasa 3 tahun adalah cukup dan akan segera mengakhiri residensi suksesnya tersebut.

Show bertajuk “Piece of Me” dan berlangsung di Planet Hollywood tersebut akan berakhir di tahun ini, sebagaimana yang dikabarkan oleh NME. Menurut sang manajer Britney, Larry Rudolph, akhir tahun 2017 menandakan berakhirnya pula “Piece of Me”. Meski begitu, menurut Rudolph belum diketahui langkah berikutnya yang akan ditempuh Spears seusai residensinya tersebut.

Ia juga menyebutkan jika show tersebut bisa saja pindah ke lokasi baru yang bisa terletak di mana saja, termasuk venue lain di kota Las Vegas. Lebih lanjut ia menyebutkan jika semua kemungkin bisa terjadi. Lagi pula Spears mencintai Las Vegas. Mencintai tampil di Las Vegas dan kota ini masih termasuk dalam kemungkinan masa mendatang.

Sementara masih akan menyelesaikan residensinya, Britney Spears juga akan melangsungkan konser di beberapa negara di musim panas ini, seperti Jepang, Filipina dan Israel, di mana konsernya terpaksa membuat sebuah pemilu tertunda.

Related posts

Leave a Reply