Trending News

Blog Post

Resmi! Mulai Pertengahan April, Running Man Tambahkan Dua Member Permanen Baru
News

Resmi! Mulai Pertengahan April, Running Man Tambahkan Dua Member Permanen Baru 

Running Man menjadi sebuah variety show paling populer di Korea Selatan. Dan juga di beberapa negara lain. Sepanjang akhir tahun lalu, Running Man berada dalam kontroversi setelah keputusan untuk bubar, dan untuk mengganti dua orang membernya. Kali ini, Running Man sepertinya akan masuk dalam babak drama baru setelah SBS mengumumkan kepastian masuknya dua orang member permanen di acara tersebut.

Dua orang member ini, adalah seorang gag man atau komedian terkenal Yang Se Chan serta aktris Jeon So Min. Keduanya resmi diumumkan sebagai anggota member ketujuh dan kedelapan Running Man pada 3 April lalu.

Ini berarti, saat ini Running Man memiliki total member 8 orang, Yoo Jae Suk, Song Ji Hyo, HaHa, Lee Kwang Soo, Ji Seok Jin, dan Kim Jong Kook, serta Yang Se Chan dan Jeon So Min.

Kedua nama member baru ini memang tak sepenuhnya asing untuk Running Man. Pada beberapa episode sebelumnya, Yang Se Chan dan Jeon So Min sudah pernah menjadi tamu dari acara tersebut.

Delapan orang member Running Man tersebut dikabarkan akan mulai syuting untuk episode baru pada 7 April nanti. Dan penayangan perdana pada pertengahan bulan.

Banyaknya kontroversi, dan suara sumbang ketidak setujuan fans mengenai keputusan tersebut memaksa SBS menjelaskan bahwa penambahan anggota tak lain dengan harapan agar Running Man menjadi lebih baik dari sebelumnya. Meski, dari sisi fans dan penonton, tak ada masalah dengan acara Running Man dengan 6 orang member asli.

Kita tunggu saja ya pada episode perdana dengan 8 orang member Running Man ini nantinya.

Related posts

Leave a Reply