Trending News

Blog Post

Sam Smith Gandeng Timbaland Untuk Album Barunya
Music News

Sam Smith Gandeng Timbaland Untuk Album Barunya 

Sam Smith kabarnya akan merilis album keduanya tahun ini dan rupanya ia mengajak rapper dan produser kenamaan, Timbaland, untuk bekerjasama dalam membantu dirinya untuk mengerjakan album tersebut.

Meskipun sang penyanyi berusia 24 tahun yang telah memenangkan Oscar ini senantiasa low-profile berkenaan dengan album keduanya ini, namun justru Timbaland lah yang dengan bangga memberi indikasi akan kerjasama mereka di studio untuk mengerjakan lagu baru bagi Smith.

Hal ini diungkap Timbaland di akun Instagramnya dengan memposting foto dirinya bersama Smith di sebuah studio. Ia menambakan keterangan sebagai caption dengan emoji api serta pernyataan merasa senang bisa bekerja bersama dengan Smith.

It was a pleasure working this man @samsmithworld #puretalent #goodvibes #makingmemories and #timeless #music ????

A post shared by Timbo the King (@timbaland) on

Album terbaru Sam Smith ini akan menyusul debut suksesnya yang dirilis di tahun 2014, “In the Lonely Hour”. Sebuah sumber menyebutkan pada Daily Star jika Smith sangat ingin bisa “keluar” lagu. Disebutkan albumnya akan dirilis di akhir September dan ia merasa tidak sabar untuk itu.

Rencana awalnya adalah adalah vakum untuk satu tahun. Tapi kemudian pihak manajemennya meminta Smith untuk menambah satu tahun lagi. Sebuah ide yang sebenarnya tidak begitu disukai Smith, tapi ia mengerti alasannya. Sang sumber menyebutkan jika Smith sedang bekerja dengan giat untuk menyelesaikan albumnya dan telah memiliki materi yang lebih dari cukup. Saat ini ia sedang memilih lagu mana saja yang akan masuk final cut untuk albumnya.

Related posts

Leave a Reply