Trending News

Blog Post

Sebuah Serial Yang Dibintangi Gorillaz Akan Segera Tayang
Music News

Sebuah Serial Yang Dibintangi Gorillaz Akan Segera Tayang 

Band virtual gawangan Damon Albarn dan Jamie Hewlett, Gorillaz, akan merilis album baru mereka, “Humanz” pada tanggal 28 April. Menjelang perilisan album, band ini melalukan sesi wawancara bersama dengan majalah Q dan mengungkap jika memiliki sebuah serial televisi berisi 10 episode yang yang akan segera tayang.

Hewlet yang mengungkap tentang serial TV tadi, meski ia tidak menyebutkan kapan dan dimana serial tersebut akan tayang. Tapi setidaknya serialnya memang ada. Ia juga mengungkap fakta jika sebuah film animasi Gorillaz juga hampir sempat dikerjakan oleh DreamWorks namun gagal terjadi karena dianggap “terlalu gelap untuk menghabiskan ratusan juta dollar”.

Selain tentang kabar serial TV tadi (yang pastinya sangat layak ditunggu), band ini juga mengungkap siapa saja artis kenamaan yang enggan untuk terlibat dalam pembuatan “Humanz”. Mereka di antaranya adalah Morrisey, yang menolak setelah melakukan proses korespondensi email yang panjang bersama Gorillaz. Ada juga Sade dan Dionne Warwick yang menolak, dengan Warwick menyebutkan lirik dalam lagu Gorillaz bertentangan dengan ajaran agamanya sebagai alasan.

Albarn menerima setiap penolakan dengan lapang dada dan tidak memasukkannya ke dalam hati.

Related posts

Leave a Reply