Trending News

Blog Post

Sekian Lama Ditunggu, 98 Kontestan ‘Produce 101’ Season 2 Tampil Perdana di Laga Baseball
Music News

Sekian Lama Ditunggu, 98 Kontestan ‘Produce 101’ Season 2 Tampil Perdana di Laga Baseball 

Produce 101 season 2 semakin mendekati penayangan perdananya. Ajang pencarian bakat populer dari Korea Selatan ini menarik banyak sekali perhatian, tak hanya dari negeri asalnya namun juga dari berbagai negara. Setelah pertama kali tampil di ajang M Countdown, kali ini 98 kontestan dari Produce 101 season 2 kembali tampil bersama-sama.

Namun kali ini, 98 kontestan yang tersisa (3 kontestan lain sudah resmi mengundurkan diri sebelumnya) tak tampil di panggung musik show, melainkan menjadi pembuka pada kompetisi baseball resmi.

Semua 98 member, hadir bersama-sama sebagai pembuka di kompetisi baseball profesional 2017, antara Nexen vs LG. Masih sama seperti penampilan sebelumnya, kali ini pun para member Produce 101 season 2 membawakan lagu Pick Me atau Me, It’s Me yang merupakan lagu tema untuk musim ini.

Tersisa hanya 98 kontestan, nampak tak banyak yang berubah dari komposisi dan koreografi yang dilakukan oleh para member. Ketika pertama kali dimulai, para member nampak bersemangat memasuki arena dan langsung membentuk formasi segitiga yang menjadi ciri khas tersendiri.

Di formasi ini, kontestan dari agensi Brand New MusicLee Dae Hwi masih menjadi posisi center. Ia yang nampak “memimpin” beberapa gerakan koreo dance dan diikuti oleh para kontestan lain di belakang.

Nantinya ketika kompetisi sudah benar-benar dimulai di season terbaru ini, posisi center akan dimenangkan dengan cara melakukan sederet misi yang berbeda.

Selain membawakan lagu Pick Me, kontestan Produce 101 pun melakukan lemparan baseball pertama di pertandingan kemarin.

Related posts

Leave a Reply