fbpx

Trending News

Blog Post

Selamat! Mo Adeniran Jadi Juara ‘The Voice UK’, Dan Langsung Dapatkan Kontrak Dengan Label Besar
Music News

Selamat! Mo Adeniran Jadi Juara ‘The Voice UK’, Dan Langsung Dapatkan Kontrak Dengan Label Besar 

Juara kompetisi bergengsi The Voice UK is finally here! Mo Adeniran, setelah kompetisi dan pertarungan panjang berhasil mempertahankan posisinya di puncak. Peserta yang berada di bawah asuhan Jennifer Hudson ini mengalahkan dua peserta lain yang maju ke babak final bersamanya. Ketiganya, memang sudah menjadi strong competitor sejak pertama kali panggung The Voice UK dibuka.

Mo Adeniran mendapatkan trofi kemenangan The Voice UK setelah sebelumnya mengalahkan lawan terberatnya, Jamie Miller dan Into The Ark. Penampilan para finalis dalam beberapa minggu terakhir memang menjadi sorotan, dan ketiganya sudah digadang-gadang pula akan membawa pulang piala.

Tapi Mo Adeniran membuktikan dirinya memiliki penguasaan panggung dan vokal yang jauh lebih baik dibanding peserta lain. Terlebih setelah membawakan lagu ‘Iron Sky’ dari Paolo Nutini dan ‘Unsteady’ dari X Ambassadors di babak final.

“Terima kasih untuk semua yang ada di rumah. Juga untuk Jennifer dan semua pelatih.” ucap Mo setelah diumumkan menjadi pemenang.

Kemenangan ini pun membawa Mo Adeniran menandatangani kontrak dengan label musik Polydor Records, yang juga langsung memberikan ucapan selamat pada Mo Adeniran melalui Twitter.

Di sisi lain, sang pelatih Jennifer Hudson mengaku dirinya memang memiliki favorite sendiri sepanjang kompetisi. Walau coach ini pun membenarkan bahwa Mo Adeniran sangat mudah untuk diajak bekerja sama. Ini salah satunya karena sifatnya yang sangat manis.

Selamat, Mo Adeniran! Kita tunggu rilisan single dan album barunya ya!

Related posts

Leave a Reply