Setelah 15 Tahun, Shania Twain Bakal Rilis Single "Life's About to Get Good" Juni Nanti

Oleh: naya - 27 Apr 2017

15 Tahun sudah setelah terakhir kali Shania Twain meluncurkan album "Up!". Dan kali ini, diva internasional tersebut dipastikan siap meluncurkan album terbarunya tahun ini. Untuk album ini, Shania Twain sudah menyiapkan single, yang nantinya bakal menjadi main track untuk album tersebut.

Life's About to Get Good dipilih menjadi judul single, yang bakal dirilis pada bulan Juni nanti. Sedangkan untuk albumnya sendiri, Shania Twain baru akan merilis detail sekaligus judul album pada bulan September mendatang.

Pernyataan mengenai album dan single terbaru tersebut keluar dari Shania Twain sendiri. Tepatnya ketika sang diva menjadi yang pertama, dan satu-satunya juri kelima di ajang pencarian bakat The Voice pada Senin, 25/4 malam kemarin.

Shania Twain mengungkap dirinya memiliki cerita sendiri mengenai single "Life's About to Get Good" yang diakui ditulis di rumahnya.

"Saya berada di rumah, menatap ke laut lepas dan berkata kepada diri saya sendiri 'Sekarang aku terperangkap dalam segala yang negatif dari hidup. Tapi di luar sana, segalanya sangatlah indah,'" jelas Shania Twain.

"Saya sedang tak berada dalam mood untuk menulis sesuatu yang menyedihkan, perasaan kasihan pada diri sendiri. Kamu tak bisa mendapatkan hal yang bagus tanpa sesuatu yang buruk. Dan disitulah, lagu ini bermula,"

Lagu tersebut sendiri akan dibawakan pertama kali dalam ajang Stagecoach Festival di Indio, California pada akhir pekan nanti.

naya
More from Creative Disc