Setelah Dirumorkan Punya Anak dan Pacar, Luhan 'Ex EXO' Ancam Paparazi dari Cina

Oleh: naya - 21 Apr 2017

Mantan member EXO, Luhan yang saat ini bersolo karir di Cina sebagai penyanyi dan aktor ini tengah tersandung sebuah skandal. Seorang paparazi dari Cina, yang mengaku mengikuti kehidupan Luhan secara dekat mengungkap beberapa rahasia pribadi dari sang penyanyi. Paparazi yang diketahui bernama Zhuo Wei ini tiba-tiba membeberkan rahasia Luhan.

Pernyataan tersebut keluar dari sebuah sesi tanya jawab tertutup, yang mana sang paparazi ternama diwajibkan untuk menjawab setiap pertanyaan secara jujur. Dan salah satu pertanyaan yang keluar, adalah apakah Zhuo Wei sudah berhenti dan putus asa mengikuti Luhan.

Zhuo Wei pun menjawab bahwa ia tak akan pernah putus asa. Dan salah satunya, ia malah tengah berusaah mengorek informasi mengenai Luhan. Salah satunya bahwa Luhan memiliki kekasih, dan juga anak.

Jawaban tersebut tentu saja membuat heboh. Manajer Luhan, Yang Siwei pun dengan cepat merespon mengenai kabar tersebut. Salah satunya menyebut bahwa pernyataan dari Zhuo Wei tersebut tak memiliki landasan bukti yang kuat.

Sedangkan di sisi lain, Luhan justru menjawab bahwa ia merasa terkesima dengan pernyataan yang diberikan oleh sang reporter. Ia pun mengutip salah satu bagian lirik dari lagu terbarunya, Roleplay yang memang memberikan ancaman pada stalker.

"You're crazy boy. I can just gift them this song. Do it again, I'll lock your mouth."

Ancaman keras tersebut justru mendapatkan dukungan dari para penggemar. Yang menyebut pernyataan dari sang reporter sudah keterlaluan.

https://www.youtube.com/embed/9TzjDnpotnE

naya
More from Creative Disc