Trending News

Blog Post

Setelah Skandal Pelecehan Seksual, ‘JYJ’ Yoochun Siap Menikah Musim Gugur Nanti
Music News

Setelah Skandal Pelecehan Seksual, ‘JYJ’ Yoochun Siap Menikah Musim Gugur Nanti 

Pentolan boyband JYJ, Yoochun membuat fans dan publik terkejut dengan sederet skandal yang melibatkan dirinya sepanjang tahun lalu. Tak sembarang skandal, Yoochun bahkan sempat dituntut dengan tudingan pemerkosaan dan pelecehan seksual pada 5 wanita berbeda. Yang tiga diantaranya adalah fans. Meski akhirnya berhasil lolos dari jerat hukum, nama soloist yang dulu pernah bergabung di boyband TVXQ ini sudah tercoreng.

Dan kali ini, tak ada angin tak ada hujan, muncul rumor mengenai rencana pernikahan sang soloist dan aktor. Yoochun dikabarkan tengah mempersiapkan pernikahan, yang rencananya digelar musim gugur nanti. Calon istri Yoochun sendiri, dipastikan seorang perempuan biasa dan bukan dari kalangan selebriti.

Sebaliknya, sang kekasih dikabarkan adalah bungsu dari pemilik perusahaan makanan besar di Korea Selatan. Wanita berumur 27 tahun tersebut awalnya berteman dekat dengan Yoochun sebelum memutuskan untuk berpacaran dan menikah mulai awal tahun ini.

Berita tersebut tentu saja mengejutkan terlebih aktor yang pernah membintangi sederet drama sukses ini sebelumnya tak dikabarkan memiliki kekasih. Sebaliknya, Yoochun justru menghadapi banyak skandal yang berhubungan dengan wanita.

Mulai dari tudingan pemerkosaan dan pelecehan seksual, hingga rumor mengenai kebiasaan dirinya yang suka pergi ke lokasi hiburan malam dan menyewa para wanita yang ada di tempat tersebut. Beberapa wanita penghibur ini pun memberikan kesaksian mengenai bagaimana Yoochun tak membayar mereka.

C-JeS Entertainment, agensi yang membawahi Park Yoochun pun memastikan berita tersebut benar. Pernikahan Yoochun akan digelar satu bulan setelah proses wajib militer yang ia jalani selesai. Yakni pada bulan September nanti. Keduanya, rencananya akan menikah di upcara pernikahan yang tertutup.

Related posts

Leave a Reply