Trending News

Blog Post

Siap Meluncur Mei Nanti, Ini Tracklist Album Debut ‘Safe Haven’ Dari Ruth B
Music News

Siap Meluncur Mei Nanti, Ini Tracklist Album Debut ‘Safe Haven’ Dari Ruth B 

Ruth B pertama kali menarik perhatian setelah merilis single Lost Boy. Dan kali ini, sang penyanyi muda akhirnya bakal merilis album debut perdananya. Album dengan judul Safe Haven ini siap dirilis pada 5 Mei nanti. Dan meski album debut, “Safe Haven” sudah langsung digarap oleh produser Joel Little, yang sebelumnya sukses menggarap album milik Lorde dan Khalid.

Soloist dengan karakter suara yang khas ini pertama kali menarik perhatian dari pendengar musik setelah merilis musik video untuk single Lost Boy pada Mei 2016 lalu. Lagu yang berkisah mengenai kisah Peterpan tersebut langsung menjadi hits di seluruh dunia dan memberikan banyak penghargaan untuk Ruth B. Single ini pun nantinya akan masuk ke dalam album debut ini.

Tak heran bila dirilisnya debut album dari penyanyi ini langsung menarik banyak perhatian. Untuk album ini sendiri, Ruth B sudah menyiapkan track unggulan Superficial Love yang dirilis pada bulan Februari lalu. Superficial Love menjadi satu-satunya lagu dari album “Safe Haven” yang disutradarai oleh Mike Elizondo.

Selain Lost Boy dan Superficial Love, di album ini juga terdapat 10 lagu lain yang semuanya ditulis oleh Ruth B. Yang diakui oleh sang penyanyi, terinsipirasi dari pengalamannya selama dua tahun terakhir, sejak memutuskan terjun ke industri musik.

“Aku mencurahkan dua tahun terakhir dalam album ini,” ujar sang penyanyi melalui press release album “Safe Haven”,  “Ceritaku, teman, dan ingatanku memiliki bagian masing-masing pada melodi dan hook album ini.”

Jadi tak perlu heran bila nantinya album debut “Safe Haven” akan memiliki makna sedalam lagu Lost Boy dari Ruth B.

Ruth B.’s Safe Haven Tracklist
1. Mixed Signals
2. Dandelions
3. Unrighteous
4. Superficial Love
5. If This Is Love
6. Lost Boy
7. Young
8. If By Chance
9. World War 3
10. Safe Haven
11. In My Dreams
12. First Time

Related posts

Leave a Reply