Trending News

Blog Post

Song Ji Hyo ‘Running Man’ Curhat Perasaan Mendalam Ditinggal Gary Menikah
Music News

Song Ji Hyo ‘Running Man’ Curhat Perasaan Mendalam Ditinggal Gary Menikah 

Song Ji Hyo ‘Running Man’ dan Gary selama bertahun-tahun dipasangkan sebagai couple dengan sebutan Monday Couple di acara variety show tersebut. Keduanya dipasangkan, terlebih oleh fans, tak lain karena kedekatan dan chemistry yang kerap kali ditunjukan. Tak itu saja, Song Ji Hyo dan Gary pun kerap kali terlihat mesra tanpa peduli sorotan kamera atau pun fans.

Banyak fans (dan juga media) yang lantas berspekulasi hubungan Song Ji Hyo dan Gary bukan hanya rekan kerja saja. Pemberitaan bahwa keduanya benar-benar memiliki hubungan asmara pun beredar luas selama bertahun-tahun.

Karena itu tak heran ketika tiba-tiba Gary mengumumkan pernikahan dengan seorang kekasih, yang bukan Song Ji Hyo, fans dibuat heboh. Dan rupanya, bukan hanya fans yang merasa kecewa dan sedih. Song Ji Hyo pun merasakan hal yang sama.

Dalam sebuah fan meeting di Malaysia, aktris cantik tersebut lantas membeberkan bagaimana perasaannya sesungguhnya mengenai pernikahan Gary.

“Jujur, saya merasa sedih.. merasa sedikit sedih karena saya mendengar berita tersebut dari pemberitaan media,” ujar Song Ji Hyo.

“Saya harap Gary Oppa [panggilan untuk kakak laki-laki yang lebih tua di Korea Selatan -red] bahagia dengan pernikahannya,”

Tak itu saja, Song Ji Hyo lantas membeberkan bahwa dirinya dan Gary sudah tak berkomunikasi lagi. Karena Gary sudah mengganti nomor teleponnya. Ia pun berharap Gary untuk menghubunginya kembali.

“Dia juga mengganti nomor telepon, jadi saya harap dia akan menghubungi kita,”

Member Running Man yang juga hadir di acara tersebut mengaminkan pernyataan dari Song Ji Hyo. HaHa, salah satu member juga lantas menyebut dirinya sempat mengucapkan selamat untuk pernikahan, tapi tak ada balasan.

“Saya sebenarnya mengucapkan selamat pada pernikahannya, tapi tak ada balasan,”

Related posts

Leave a Reply