Sony Telah Memutuskan Hubungan Kerja Bersama Dr Luke

Oleh: admincd - 27 Apr 2017

Di tengah kisruh hukum bersama mantan protege-nya, Kesha, kabar tak sedap datang kepada produser kenamaan, Dr Luke. Pihak Sony, yang selama ini menaunginya, telah memutuskan hubungan kerja bersama Dr Luke.

Sang produser, yang bernama asli Lukasz Gottwald, terlibat dalam masalah hukum bersama Kesha semenjak bulan Oktober 2014, saat sang penyanyi mengajukan tuntutan hukum di California terhadap Dr Luke dengan tuduhan, "manipulasi mental, pelecehan emosional dan penyerangan secara seksual," serta meminta pemutusan kontrak bersama Sony.

Sekarang The Hollywood Reporter mengungkap jika dalam sebuah dokumen pengadilan tersebutkan bahwa Sony telah memutus hubungan bersama Dr Luke, dengan berkas pengadilan tersebut berisi pernyataan, "Lukasz Gottwald tidak lagi menjabat sebagai CEO Kemosabe Records dan tidak memiliki wewenang untuk bertindak sebagai perwakilan label."

Dr Luke merupakan pendiri Kemosabe, yang merupakan anak perusahaan Sony, di tahun 2011. Kasusnya bersama Kesha masih bergulir hingga saat ini.

admincd
More from Creative Disc