Trending News

Blog Post

Suami Mel B Bantah Tuduhan Adanya Kekerasan Dalam Rumah Tangga Terhadap Sang Istri
Music News

Suami Mel B Bantah Tuduhan Adanya Kekerasan Dalam Rumah Tangga Terhadap Sang Istri 

Suami Mel B, Stephen Belafonte, telah membantah tuduhan yang menyebutkan jika ia telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap sang istri dan mengeksploitasinya secara seksual selama 9 tahun usia pernikahan mereka.

Klaim ini muncul setelah Mel B mengajukan cerai pada sang suami di bulan Desember tahun lalu. Menurut TMZ, sang juri X Factor Australia telah mendapat surat perintah menjauhi dari pengadilan untuk diberikan kepada Belafonte untuk tidak dekat-dekat dengan sang istri maupun anak-anak mereka.

Dalam sebuah video yang didapat oleh TMZ, Belafonte membantah tuduhan yang terdapat dalam surat perintah menjauhi tadi, yang mencakup juga selain tuduhan KDRT adalah memaksa Mel B melakukan threesome dan mengancam untuk membocorkan sex tape mereka.

Belafonte menyebutkan dirinya merasa khawatir jika kasus ini akan mempengaruhi anak-anak mereka serta merasa sangat kaget akan tuduhan tersebut dan betapa jauhnya tindakan yang dilakukan Mel B. Bahkan ia disebut memiliki senjata di rumahnya dengan Belafonte kemudian memberi respon jika ada orang-orang tertentu yang berniat untuk membuat dirinya terlihat jahat.

Sebelumnya memang pernah ada rumor yang menyebutkan Belafonte melakukan kekerasan pada sang istri, termasuk di tahun 2014 di mana Mel B terpaksa tidak menghadiri acara final The X Factor. Belafonte membantah tuduhan tersebut yang didukung oleh pernyataan Mel B yang menyebutkan jika sang suami tidak akan pernah bermain tangan dengan dirinya.

Related posts

Leave a Reply