Trending News

Blog Post

Sumber Dalam YG Entertainment Beri Bocoran Album Baru G-Dragon : Bakal Rilis Sebelum Konser Solo?
Music News

Sumber Dalam YG Entertainment Beri Bocoran Album Baru G-Dragon : Bakal Rilis Sebelum Konser Solo? 

YG Entertainment sempat memastikan bahwa setelah Big Bang resmi vakum selama 2 tahun, para membernya masih akan disibukkan dengan beberapa aktivitas. Salah satunya, album dan konser solo. Member pertama yang sukses merilis album solo adalah Daesung, yang baru saja meluncurkan album di Jepang. Dan dalam beberapa bulan kedepan, giliran leader dari boy band tersebut, G-Dragon, yang bakal merilis album solo.

Pada pekan lalu. VIP [nama sebutan fans Big Bang -red] sempat dibuat kelabakan setelah YG Entertainment tiba-tiba membuka penjualan untuk konser solo G-Dragon di bulan Juni nanti, di Seoul. Rupanya, solo konser tersebut bukan satu-satunya kejutan.

Seperti diakui oleh salah seorang sumber dalam di YG Entertainment, saat ini G-Dragon sudah sangat sibuk mempersiapkan album solo terbarunya. Pernyataan tersebut keluar setelah media dan fans menanyakan penampilan baru G-Dragon, yang terlihat berjenggot akhir-akhir ini.

A post shared by G-DRAGON (@xxxibgdrgn) on

“G-Dragon sangat sibuk bekerja untuk lagu barunya dari malam hari hingga pagi tanggal 18 (kemarin). Dia sangat sibuk bekerja untuk album baru sampai tak sempat untuk bercukur. Akhir-akhir ini ia bahkan tak keluar dari studio sehingga jenggotnya pun tumbuh panjang,”

Pernyataan tersebut tentu saja melegakan penggemar. Terlebih dengan adanya bocoran tambahan bahwa G-Dragon akan merilis album baru sebelum konser solonya, pada 10 Juni nanti.

Disisi lain, YG Entertainment akhirnya memberikan pernyataan resmi dengan isi yang kurang lebih sama. Hanya saja menurut YG Entertainment, G-Dragon tak hanya akan bekerja dengan tim dari agensi tersebut untuk album baru ini. Tapi juga dengan Black Label, “anak” agensi milk YG Ent yang berisi musisi hip hop, R’nB dan underground Korea Selatan.

Related posts

Leave a Reply