Trending News

Blog Post

Taeyeon Mantap Berkarir Tanpa SNSD, Siapkan Konser Solo Perdana Di Beberapa Negara Asia
Music News

Taeyeon Mantap Berkarir Tanpa SNSD, Siapkan Konser Solo Perdana Di Beberapa Negara Asia 

Leader girl group dari SM Entertainment, Kim Taeyeon rupanya semakin mantap untuk berkarir di luar SNSD. Sukses dengan tiga album solo, kali ini Taeyeon rupanya tengah bersiap untuk tampil di atas panggung konser seorang diri. Konser solo ini nantinya menjadi bagian dari album terbaru dari sang vokalis, “My Voice” dan akan digelar di beberapa negara di Asia.

Konser solo perdana Taeyeon ini sudah mulai digadang-gadang oleh SM Ent dalam satu minggu terakhir. Beberapa teaser pun dirilis oleh agensi entertainment terbesar ketiga di Korea Selatan ini. Rencana konser yang nantinya mengambil tajuk Persona ini pun bebarengan dengan rencana Taeyeon merilis deluxe version dari album “My Voice”.

Teaser yang ditunjukan oleh SM Ent awalnya berbentuk sebuah kode. ‘PREOANS’ rupanya merupakan kode untuk konser solo perdana Taeyeon, PERSONA yang akan digelar di Seoul’s Olympic Hall, Korea Selatan. Sebagai konser perdana, Taeyeon sudah akan langsung tampil selama 3 hari berturut-turut, mulai 12 hingga 14 Mei.

?? ??? ? ??? ?+1

265k Likes, 1,607 Comments – TaeYeon (@taeyeon_ss) on Instagram: “?? ??? ? ??? ?+1”

Di konser ini, Taeyeon sudah pasti akan membawakan lagu-lagu unggulan dari album “I”, “Why”, dan “My Voice.” Seperti diketahui, dari tiga album ini saja Taeyeon sudah langsung meraih sukses besar. Hits seperti I, Rain, Starlight, Why, 11:11, I Got Love, dan hits terakhir dari album “My Voice”, Fine.

??+1 *?? 5/12 5/13 5/14 ???? 3??? *????? ?? ?? ?? ???

298.2k Likes, 1,771 Comments – TaeYeon (@taeyeon_ss) on Instagram: “??+1 *?? 5/12 5/13 5/14 ???? 3??? *????? ?? ?? ?? ???”

Konser solo ini nantinya juga akan digelar di beberapa negara berbeda. Seperti Taipei, Hong Kong, dan Bangkok.

Related posts

Leave a Reply