Tetap Menampilkan Westminster Bridge Di Video 'No Frauds', Nicki Minaj Banjir Kritikan

Oleh: admincd - 22 Apr 2017

Nicki Minaj mendapat kritik dan kecaman setelah video musik terbarunya, 'No Frauds', masih menampilkan adegan yang memperlihatkan Westminster Bridge di kota London, selepas teror yang terjadi di lokasi tersebut bulan Maret lalu.

Sang bintang hip-hop melakukan syuting untuk video tersebut pada tanggal 19 Maret, hanya berselang 3 hari sebelum seorang pria menabrakkan mobilnya ke para pejalan kaki yang melintasi jembatan, dan kemudian menuju House of Parliament di mana ia menikam seorang polisi tak bersenjata. Ada 4 orang yang tewas dan 50 luka-luka akibat insiden tersebut.

Nicki masih berada di Inggris saat tragedi terjadi pada tanggal 22 Maret dan ia adalah salah satu yang memanjatkan doa bagi para korban. Sebuah laporan menyebutkan jika Nicki akan memotong adegan yang berlokasi di jembatan tersebut untuk memberi penghormatan pada korban insiden dan akan merekam adegan baru sebagai pengganti.

Namun, saat video akhirnya dirilis pada Rabu, 19 April, ternyata sang sutradara, Benny Boom, tetap memakai adegannya, yang memperlihatkan Nicki tengah melintasi sungai Thames dan duduk di dinding Westminster Bridge. Tidak heran jika kemudian muncul protes yang membanjiri media sosial.

Belum ada komentar Nicki tentang ini, namun saat membagi link videonya secara online, ia menulis jika merasa bangga telah merekam videonya di London dan ditambahi dengan emosi tangan berdoa. 'No Frauds' yang menampilkan Drake dan Lil Wayne ini dirilis bulan lalu, sebagai respon sindiran yang disampaikan rival Nicki, rapper Remy Ma.


admincd
More from Creative Disc