The Killers Konfirmasi Jika Album Baru Mereka Akan Segera Hadir

Oleh: admincd - 05 Apr 2017

The Killers baru saja mengungkap jika mereka tinggal sedikit lagi dalam menyelesaikan album barunya. Selain itu, band gawangan Brandon Flowers ini menyebutkan jika mereka akan membawakan lagu-lagu baru saat tampil di Hyde Park musim panas mendatang.

Band ini telah mengerjakan album baru semenjak bulan September yang lalu dengan proses rekaman berlangsung di Las Vegas, San Diego, Los Angeles dan studio Joshua Tree bersama produser U2, Jacknife Lee. Flowers dan drumer Ronnie Vannucci berkata pada NME di belakang pangung Pa'l Norte Festval di Monterrey, Meksiko, jika album susulan "Battle Born" (2012) terseut akan segera hadir.

"Albumnya terdengar bagus," kata Vannucci. "Kami memiliki masalah dengan mengambil 2 langkah ke depan dan 1 langkah ke belakang, sehingga proses rekaman menjadi lebih lama. Kami kerap bertanya pada diri sendiri: 'Apa yang sebuah band kuartet lakukan? Bagaimana cara agar musiknya tetap terdengar segar?' Proses rekaman kali ini adalah latihan terus menerus dalam eksperimentasi."

The Killers akan melangsungkan sebuah world tour di tahun 2017 ini yang akan dimulai di musim panas mendatang. Band ini baru-baru lalu memberi sebuah teaser untuk lagu baru mereka yang dihadirkan dalam sebuah trailer pendek. Simak trailernya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc