Trending News

Blog Post

Ulang Tahun Hari Ini, ‘EXO’ Sehun Dihadiahi Sebidang Tanah di Pulau Skotlandia Oleh Fans
Music News

Ulang Tahun Hari Ini, ‘EXO’ Sehun Dihadiahi Sebidang Tanah di Pulau Skotlandia Oleh Fans 

Fans KPOP memang dikenal tak tanggung-tanggung dalam memberikan hadiah. Terutama untuk ulang tahun bias kesayangan. Seperti kali ini, fans yang diketahui berasal dari Cina memberikan hadiah fantastis untuk ‘EXO’ Sehun. Bukan lagi jam tangan mahal atau barang bermerk, hadiah kali ini adalah tanah di pulau Skotlandia!

Fans yang diketahui bernama Xunqis, dan beberapa fans Cina lain yang bergabung di fansite WarmWind_OSH memberikan hadiah super spesial di hari ulang tahun ke-24 sang idola. Member termuda dari boyband ternama besutan SM Entertainment tersebut mendapatkan sebidang tanah di pulau Skotlandia sana. Lokasi tanah milik Sehun in tepatnya di Glencoe Wood Forest Preserve.

Image Credit from Highland Titles Limited

Dengan dimilikinya pulau ini, menjadikan Sehun memiliki nama baru, sebagai Lord Oh Sehun seperti yang tertera pada sertifikat hak milik yang dihadiahkan oleh fans.

Memang sudah menjadi peraturan di Skotlandia, bahwa pemilik tanah atau tuan tanah akan mendapatkan nama Lord atau Lady. Dan tentu Sehun akan mendapatkan nama yang sama.

Hadiah mewah ini bukan kali pertama diberikan oleh fansite yang sudah berdiri sejak Sehun pertama kali debut dengan EXO tersebut. Sebelumnya, fansite ini pun membuat geger dengan sederet hadiah mewah yang dikirimkan sebagai hadiah ulang tahun Sehun. Mulai dari memasang iklan untuk Sehun di area paling sibuk di London, Inggris, hingga hadiah dari merk ternama seperti Rolex, Givenchy, dan Yves Saint Laurent.

Dan kali ini rupanya fansite tersebut ingin meningkatkan standart mereka dan langsung memberi Sehun tanah di sebuah pulau! WOW!

Related posts

Leave a Reply