Ulang Tahun Ke-4 NET Spesial Hadirkan Robin Thicke, Jonas Blue, Isyana, Dan Banyak Lain

Oleh: naya - 28 Apr 2017

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, kali ini pun stasiun televisi NET menghadirkan sesuatu yang spesial untuk perayaan ulang tahunnya. Dan masih juga sama seperti perayaan hari jadi NET di tiga tahun belakangan, ajang kali ini pun memadukan penghargaan untuk para artis dan musisi berbakat tanah air dengan konser musik bertabur bintang.

Dengan tajuk 'NET 4.0 Presents Indonesian Choice Award 2017', NET memberikan 13 kategori berbeda untuk ajang penghargaan yang akan digelar di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, pada 21 Mei 2017 mendatang.

13 kategori tersebut dibagi menjadi 3 kategori khusus untuk dunia perfilman Indonesia, 7 kategori untuk musisi tanah air, dan 3 kategori untuk petelevisian dengan total 64 nominasi. Untuk kategori pertelevisian sendiri terdapat nominasi untuk penghargaan .TV Program of the Year', 'Creative & Innovative Person of the Year', dan 'Lifetime Achievement'.

Untuk konser musik yang diadakan di hari yang sama, NET pun kembali menghadirkan sederet bintang kelas dunia. Di acara akbar tersebut akan hadir penyanyi serta pencipta lagu Robin Thicke dari Amerika Serikat. Dan juga DJ ternama dari Inggris, Jonas Blue.

Lihat video Jonas Blue "By Your Side":

https://www.youtube.com/embed/AQ4MQ_uhBSs


Selain itu, juga akan hadir para bintang dari negeri sendiri. Mulai dari musisi Isyana Sarasvasti, Maudy Ayunda, Yura Yunita, Rizky Febian, Iwa K, Sweet Martabak, hingga Saykoji. Sedangkan Vincent Rompies dan Desta Mahendra akan bergabung bersama dengan  Sarah Sechan untuk menjadi host di acara ulang tahun tersebut.

Ini dia video Robin Thicke feat Nicki Minaj "Back Together"

https://www.youtube.com/embed/xqtUuHFAtzg


naya
More from Creative Disc