Trending News

Blog Post

will.i.am Tunjukan Sisi Lain Dirinya – Berjoget Asik Untuk Video Klip Single Baru ‘Fiyah’
Music News

will.i.am Tunjukan Sisi Lain Dirinya – Berjoget Asik Untuk Video Klip Single Baru ‘Fiyah’ 

Usia will.i.am memang sudah 42 tahun. Rapper kulit hitam ini pun dikenal dengan karakternya yang “keras”, dan ditunjukan di beberapa kesempatan. Namun khusus untuk video klip terbarunya kali ini, rapper dari group Black Eyed Peas ini tanpa ragu mengungkap sisi lain dari dirinya. Sisi lain dirinya yang mampu berjoget dengan begitu asiknya seirama dengan single terbaru ‘Fiyah’ yang dirilis beberapa waktu lalu.

Single Fiyah pertama kali dirilis di ajang The Voice UK, dan akhirnya will.i.am memutuskan untuk merilis lagu tersebut secara resmi bersama dengan musik videonya.

Berbicara mengenai lagunya sendiri, sangat spesial, tentu saja. Perpaduan musik hip hop klasik dan R’nB dihadirkan dalam paduan komposisi yang pas. Lagu dan musik video ini sendiri merupakan dedikasi untuk kultur Inggris, seperti yang ditunjukan pada intro di musik video.

Musik videonya sendiri mengambil lokasi di Coronation Street dan Rovers Return pub. will.i.am pun tak sendiri melainkan bersama dengan sederet dancer yang mengenakan baju dan dandanan nyaris sama.

I woke up like this/ I’m buttoned up like this/ I turn up like this/ All I wanna do is burn it up like this/ I stay like that/ Low go straight craig like that/ I kill it, kill it, kill it, kill it, kill it, kill it.

Verse pertama tersebut dibawakan dengan sedikit goyang tubuh oleh sang rapper di dalam pub. Namun ketika musik meningkat dan keduanya berada di Coronation Street, baru will.i.am menunjukan gerakan-gerakan dance, yang jujur saja tak pernah disangka.

Penasaran? Videonya dibawah ini ya.

Related posts

Leave a Reply