Trending News

Blog Post

WINNER Beberkan Perjuangan Yang Dilalui Setelah Nam Taehyun Putuskan Keluar Dari Group
News

WINNER Beberkan Perjuangan Yang Dilalui Setelah Nam Taehyun Putuskan Keluar Dari Group 

Beberapa bulan ini emmang tak mudah untuk boyband dari YG Entertainment, WINNER. Sejak akhir 2016 lalu, band yang awalnya berasal dari ajang pencarian bakat tersebut melalui banyak kerikil tajam, hingga akhirnya baru berhasil merilis album terbaru di bulan April ini. Mulai dari penundaan perilisan album, terhentinya banyak promosi sejak pertengahan tahun, dan puncaknya, keluarnya salah satu main vokalist, Nam Taehyun.

Hengkangnya Nam Taehyun memang menjadi satu kejutan yang tidak menyenangkan. Bukan hanya untuk fans, namun untuk para member WINNER sendiri. Ini terbukti dari bagaimana mereka tak memiliki kesiapan untuk melanjutkan langkah sebagai group dengan 4 orang member yang tersisa.

Dalam salah satu interview, yang pertama kali dilakukan dengan hanya 4 orang member, Kang Seung Yoon, Kim Jin Woon, Song Mino, dan Lee Seung Hoon berbicara mengenai perjuangan mereka setelah Nam Taehyun memutuskan untuk keluar. Terlebih sebelumnya, member termuda tersebut menjadi salah satu vokalis utama dengan suara paling mendominasi di lagu-lagu WINNER.

“Karena masalah kesehatan, Nam Taehyun tak bisa bersama dengan kami. Dan itu benar, itu merupakan saat-saat paling berat untuk kami,” ungkap Kang Seung Yoon, leader sekaligus vokalis WINNER, “lebih dari fakta bahwa aku tak bisa melakukan apapun untuk itu, aku lebih merasa khawatir pada fans. Bukankah banyak dari fans yang mencintai Nam Taehyun?,”

“Aku juga cemas karena sebelumnya Nam Taehyun menjadi yang terbaik sebagai vokalis kami,”

Kim Jin Woo, yang sebelumnya hanya mendapat sedikit bagian vokal pun mengaku harus berlatih lebih banyak lagi. Ini agar kemampuan vokalnya bisa menggantikan posisi Nam Taehyun di lagu WINNER.

Member tertua ini mengaku menghabiskan nyaris semua waktunya untuk berlatih di studio. Demi menghadirkan vokal terbaik agar pergantian dari 5 member menjadi 4 member berlangsung baik. Selain itu mereka juga harus merencanakan ulang untuk album terbaru mereka, yang baru dirilis pada awal bulan ini.

Related posts

Leave a Reply