Trending News

Blog Post

Woah, Rupanya Miley Cyrus Kebagian Peran di Film ‘Guardians Of The Galaxy, Vol. 2?
Music News

Woah, Rupanya Miley Cyrus Kebagian Peran di Film ‘Guardians Of The Galaxy, Vol. 2? 

Miley Cyrus rupanya semakin mengembangkan sayap. Setelah sukses menggebrak industri musik dengan rilisan album “Miley Cyruz and Her Dead Petz” pada tahun 2015 lalu, tak banyak aktifitas yang dilakukan oleh Miley Cyruz di industri musik maupun perfilman. Namun kali ini, tanpa terduga sama sekali Miley Cyruz rupanya mendapatkan peran yang cukup besar untuk film rilisan terbaru dari Marvel, ‘Guardians Of The Galaxy, Vol. 2?.

Keterlibatan Miley Cyruz diindustri perfilman sendiri sebenarnya tak aneh lagi. Mengingat aktris dan penyanyi ini pertama kali dikenal justru berkat aktingnya di film Hannah Montana, yang kemudian disusul sederet judul film lain.

Tapi rupanya, bukan sederet pengalaman sebagai aktris di berbagai judul film yang membuat Miley Cyruz kebagian peran sebagai Mainframe, yang merupakan versi alternate universe dari Voice di film ‘Guardians Of The Galaxy, Vol. 2?.

Sutradara dari film itu sendiri, James Gunn justru menyebut dirinya pertama-tama tertarik dengan karakter suara Miley Cyruz, yang dirasa cocok untuk karakter Mainframe di film tersebut.

“Aku sedang melihat The Voice ketika mendengar suaranya. Dia sangat menyenangkan dan memiliki suara yang bagus pula. Suaranya adalah yang terbaik,” puji James Gunn.

James Gunn lantas menjelaskan bagaimana karkater Mainframe yang diperankan oleh Miley Cyruz berbeda dengan versi komik. Bahkan, seperti disebutkan oleh sang sutradara, karakter Mainframe nyaris tak ditemukan. Karena itu yang akan diperankan oleh Miley Cyruz nantinya merupakan versi dari James Gunn sendiri.

‘Guardians Of The Galaxy, Vol. 2? akan mulai tayang pada 5 Mei nanti.

Related posts

Leave a Reply