Yes!! Umumkan Tour ASIA Mulai 1 Juli, CN Blue Juga Bakal Gelar Konser Di Jakarta

Oleh: naya - 22 Apr 2017

CN Blue siap kembali ke Jakarta. Diumumkan melalui akun promotor IME Production, CN Blue dijadwalkan menggelar tour konser di beberapa negara di Asia mulai 1 Juli hingga akhir September. Tour concert kali ini merupakan bagian dari promosi album terbaru CN Blue, "EP 7ºCN" yang dirilis pada bulan lalu.

Menariknya, pada tour konser nanti, terselip nama Jakarta. Ya, ini berarti CN Blue akan kembali lagi ke Jakarta setelah terakhir kali menggelar konser di tanah air pada 2013 lalu.

Belum banyak informasi yang didapatkan dari rencana konser dan ASIA tour ini. Namun yang pasti, CN Blue akan hadir di Indonesia dalam konser 'Between Us 2017 CN Blue Asia Tour' pada 15 Juli mendatang.

Sedangkan konser untuk beberapa negara lain, ditentukan seperti dalam jadwal lengkap dibawah ini :

July 1 – Singapore, Venue TBA

July 8 – Manila, Venue TBA

July 15 – Jakarta, Venue TBA

Aug 13 – Bangkok, Venue TBA

Aug 19 – Hong Kong, Venue TBA

Aug 20 – Hong Kong, Venue TBA

Sep 30 – Taipei, Venue TBA

Dan sebelum memulai Asia Tour, CN Blue juga akan menggelar konser di Seoul, Korea Selatan pada 3 hingga 4 Juli di SK Olympic Handball Gymnasium, Olympic Park.

Album "EP 7ºCN"  menjadi salah satu tonggak kesuksesan baru dari CN Blue setelah duduk di posisi pertama di iTunes chart di Asia serta menjadi nomor dua di beberapa negara lain seperti Rusia, Australia dan Chile.

https://www.youtube.com/embed/oHaSMGJRSAQ

naya
More from Creative Disc