Trending News

Blog Post

5 Lagu Untuk “Concept Evaluation” Produce 101 Season 2 Bakal Dirilis Digital
Music News

5 Lagu Untuk “Concept Evaluation” Produce 101 Season 2 Bakal Dirilis Digital 

Produce 101 season 2 meraih lebih banyak perhatian dari pada season pertama. Rating yang tinggi, dan perhatian internasional yang besar pada ajang pencarian bakat ini menjadi salah satu tolak ukurnya. Untuk musim ini, 35 kontestan yang tersisa akan menjalani satu babak lagi sebelum masa eliminasi. Yang akan menyisakan 22 kontestan pada akhirnya.

Untuk babak concept evaluation ini nantinya, 35 kontestan yang tersisa akan diberikan 5 lagu original yang diciptakan oleh 5 produser berbeda. Nantinya, mereka akan membawakan lagu tersebut di atas panggung dan diberikan penilaian secara langsung oleh audience. Tim dengan vote on site terbanyak akan mendapatkan keuntungan lebih.

Menariknya, 5 lagu yang dibawakan oleh para kontestan untuk concept evaluation nanti akan dirilis secara online. Hal tersebut dipastikan oleh MNET selaku stasiun televisi tempat berlangsungnya acara.

5 lagu yang masuk dalam evaluasi konsep tersebut memiliki genre berbeda. Dan diciptakan oleh masing-masing produser sebagai lagu asli. Ada “I Know You Know” dari Shin Hyuk, “Show Time“, “Open” dari Devine-Channel, “Oh Little Girl” yang diproduseri oleh Kiggen dan ASSBRASS, serta “Never” diproduseri oleh Triple H.

Masing-masing 5 lagu, mengusung genre berbeda mulai dari Hip Hop, Deep House, Funk, EDM, hingga electronic dance. Kelima single tersebut akan dirilis pada 3 Juni nanti, di berbagai media streaming digital online di Korea Selatan. Tepatnya, setelah lima lagu tersebut dibawakan di atas panggung concept evalution.

Related posts

Leave a Reply