Trending News

Blog Post

7 Tahun Setelah Debut, Girl Group Sistar Bakal Bubar Setelah Rilis Album Terakhir
Music News

7 Tahun Setelah Debut, Girl Group Sistar Bakal Bubar Setelah Rilis Album Terakhir 

Tahun 2016 dan 2017 mungkin menjadi salah satu tahun paling kelam untuk para penggemar Kpop. Satu persatu girl group papan atas memutuskan untuk bubar ditengah jalan. Setelah 2NE1, 4Minute, KARA, dan Wonder Girls, kali ini Sistar pun dipastikan mengakhiri karirnya di tahun ini.

Pemberitaan mengenai bubarnya girl group dengan 4 orang ini begitu mendadak. Mengingat bahkan fans pun tak menyangka Dasom, Hyorin, Bora, dan Soyou bakal memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak. Sebelumnya, Sistar memang hanya menandatangani kontrak 7 tahun dengan Starship Entertainment, dan seharusnya berakhir pada bulan Juni 2017 ini.

Dan benar saja. Jelang perilisan album baru, yang akan menjadi album terakhir pula dari Sistar pada 31 Mei nanti, group tersebut sekaligus memastikan mereka akan membubarkan Sistar.

Keputusan tersebut diakui oleh sang agensi diambil bersama-sama oleh para member Sistar. Yang masing-masing menginginkan mengambil jalan mereka masing-masing. Ini ditegaskan pula melalui surat tulisan tangan yang dirilis oleh member untuk para fans.

Dalam surat tersebut, 4 orang member Sistar masing-masing mengungkap rasa terima kasih dan cinta yang begitu besar yang diberikan oleh fans untuk mereka. Soyou, Dasom, Hyorin dan Bora menjanjikan akan menunjukan diri mereka yang lebih baik setelah keluar dari Sistar. Yang bisa menjadi petunjuk mereka akan memulai solo karir setelah ini. Meski Starship Ent sendiri mengaku masih berdiskusi untuk perpanjangan kontrak secara solo dengan para member.

Related posts

Leave a Reply