Trending News

Blog Post

Adele Adalah Musisi Inggris Terkaya Untuk Kategori Usia 30 Tahun Ke Bawah
Music News

Adele Adalah Musisi Inggris Terkaya Untuk Kategori Usia 30 Tahun Ke Bawah 

Dengan mega sukses album ketiganya, “25”, maka bertambah pula pundi-pundi Adele. Dengan demikian ia kini tercatat sebagai musisi Inggris terkaya untuk yang berusia 30 tahun ke bawah, sebagaimana yang diungkap dalam “Rich List” oleh The Sunday Times.

Ia mendapatkan sekitar £40 juta di tahun 2016, sehingga mendongkrak kekayaanya dari £85 juta menjadi £125 juta. Untuk kategori musisi secara umum, Adele duduk di posisi 19, bersanding dengan Brian May dari Queen. Memang daftar teratas diisi oleh banyak musisi senior dan berjenis kelamin laki-laki, seperti Lord Andrew Lloyd Webber, U2, Sir Elton John dan Sir Mick Jagger.

Perbedaan jumlah kekayaan Adele bersama musisi yang berada di peringkat atasnya pun cukup jauh. Sir Paul McCartney dan sang istri, Nancy Shevell, berada di posisi puncak daftar dengan £780 juta, melampaui Lloyd Webber (£740 juta) dan U2(£548 juta).

Sementara itu, kekayaan Adele meningkat berkat pendapatan yang diraupnya melalui world tour yang berlangsung sekitar sebanyak 122 kali pertunjukkan. Tiket world tour Adele diperkirakan terjual kira-kira sebanyak £138 juta. Sedang album “25” terjual sebanyak 2.4 juta kopi di tahun 2016.

Related posts

Leave a Reply