Trending News

Blog Post

Akun Spotify Taylor Swift Telah Diverifikasi, Akankah Ia Segera Rilis Album Barunya?
Music News

Akun Spotify Taylor Swift Telah Diverifikasi, Akankah Ia Segera Rilis Album Barunya? 

Akun Spotify Taylor Swift akhirnya telah mencapat centang biru alis teverifikasi. Apakah ini akan mengkonfirmasi rumor yang berkembang jika Swift akan segera merilis materi barunya, sebagaimana petunjuk yang diberikannya di Instagram beberapa waktu lalu?

Hubungan Swift bersama layanan streaming musik memang kurang harmonis. Setidaknya di tahun 2014 lalu Swift telah memutuskan untuk menarik semua katalognya dari Spotify setelah ia merilis album “1989”. Saat itu Swift menyebutkan Spotify sebagai “percobaan besar” yang tidak memberikan perlakuan adil dalam memberi kompensasi pada artisnya.

Di bulan November 2016 Swift dikabarkan mempertimbangkan ulang sikapnya pada Spotify setelah melakukan sebuah diskusi bersama pimpinan divisi program content Spotify cabang Inggris, George Ergatoudis. Saat itu Ergatoudis menyebutkan belum ada kepastian apakah Swift akan kembali ke Spotify, namun ia merasa optimistik. Setidaknya indikasinya bagus, demikian katanya.

Dan kini, dengan telah terverifikasinya akun Spotify Swift, maka bisa jadi optimisme Ergatoudis membuahkan hasil dan bisa saja kita akan mendengarkan lagu baru Swift dalam waktu dekat.

Related posts

Leave a Reply