Trending News

Blog Post

Apa Yang Perlu Kita Ketahui Tentang Album Baru The Vamps, “Night and Day”?
Music News

Apa Yang Perlu Kita Ketahui Tentang Album Baru The Vamps, “Night and Day”? 

Band pop-rock asal Inggris, The Vamps, memang akan segera merilis album baru mereka. Selepas merilis dua single, ‘All Night’ dan yang paling baru ‘Middle of the Night’, The Vamps mengungkap judul album dan kapan tepatnya ia akan dirilis.

Berjudul “Night and Day”, album akan dirilis tanggal 14 Juli. Tidak hanya itu, cover-art untuk album pun sudah bisa disimak, mengingat salah satu anggota The Vamps, Connor Ball mempublikasikan cover album ketiga mereka melalui Twitter:

Menyenangkan ya? Tapi bukan hanya itu sajian The Vamps untuk album ini, karena masih ada kejutan lain. Ternyata “Night and Day” adalah sebuah concept album, di mana akan memiliki dua versi, yaitu “night” dan “day”. Oleh karena itu tidak heran jika dua single yang mereka rilis ada embel-embel “night”-nya. Album “Night” dirilis di bulan Juli dan “Day” dirilis di bulan Desember. Album ini juga akan disertai dengan DVD berisi materi eksklusif dan istimewa.

Belum cukup puas? Tenang, masih ada lagi. Jadi saat melakukan preo-order albumnya, akan ada pilihan apakah mendapatkan versi cover dengan tampilan empat anggota The Vamps seperti di atas atau salah satu dari mereka. Jika memilih cover dengan wajah spesifik anggota The Vamps maka akan mendapat tambahan 2 track unik.

Multiple treat from the Vamps indeed!

Related posts

Leave a Reply