Ariana Grande dan Cashmere Cat Kembali Berkolaborasi Untuk Single "Quit" Ciptaan Sia

Oleh: naya - 01 May 2017

Jauh sebelum dikenal sebagai penyanyi (yang sudah mendapatkan sederet penghargaan), Sia lebih dikenal sebagai pencipta lagu yang sudah melahirkan hits untuk penyanyi papan atas. Dan kali ini, Sia kembali menunjukan aksinya dengan memberikan lagu apik Quit sebagai single kolaborasi Ariana Grande dengan Cashmere Cat.

Single Quit merupakan kolaborasi ketiga dari penyanyi serta musisi berbakat kali ini untuk album debut Cashmere Cat, "9". Album ini sendiri menjadi salah satu album hits paling ditunggu dari musisi asal Norwegia tersebut. Salah satunya dengan banyaknya musisi dan penyanyi papan atas yang turut bekejera sama.

Quit merupakan lagu ciptaan Sia dan sebelumnya pernah dinyanyikan secara demo oleh sang penyanyi dan pencipta lagu. Dan Ariana Grande, rupanya benar-benar berusaha untuk mengikuti gaya dan karakter bernyanyi Sia seperti yang ditunjukan pada lagu demo Quit.

Ariana Grande tentunya bukan yang pertama, sebelumnya sudah ada beberapa penyanyi lain yang melakukan hal serupa, menyanyikan lagu asli dengan karakter Sia pada rilisan mereka. Seperti Rihanna “Sledgehammer,” Britney Spears “Perfume” dan Lea Michele “Cannonball."

“When you said, ‘Baby I just want you to lay me down and we’ll fuck the pain away, Cause skin on skin I feel nothing but the burning of desire.”

Kekuatan lirik dan vokal yang kuat dari Ariana Grande dan Cashmere Cat menjadikan lagu ini suguhan menarik di album "9" yang baru saja dirilis. Selain Ariana Grande, Cashmere Cat juga menggandeng diva lain untuk abum tersebut, seperti Kehlani dan Camila Cabello.

https://www.youtube.com/embed/CKhmCh68Qu0

naya