Trending News

Blog Post

Band Metal Anthrax Berminat Menjadi Band Pengiring Lady Gaga
Music News

Band Metal Anthrax Berminat Menjadi Band Pengiring Lady Gaga 

Band pengusung thrash metal asal Amerika, Anthrax, berminat untuk menjadi band pengiring Lady Gaga, setelah melihat aksi sang Mother Monster bersama Metallica di acara Grammy Awards.

Gaga bergabung bersama Metallica membawakan lagu ‘Moth Into Flame’ di Staples Center, Los Angeles, dan itu sudah cukup untuk meyakinkan sang gitaris, Scott Ian, bahwa Gaga seharusnya memiliki band pengusung heavy rock sebagai pengiring konsernya.

“Kami sangat ingin bekerjasama dengan Lady Gaga,” kata Ian kepada Antoine De Montremy dari Duke TV. “Aku rasa kami sudah mengindikasikan hal ini semenjak lama dan saat kemudian kami tahu dia berkolaborasi bersama Metallica, kami merasa maka itu akan menjadi pertunjukkan yang luar biasa. Aku rasa Gaga luar biasa (di pertunjukkan tersebut).”

Lebih lanjut Ia menyebutkan semenjak kali pertama ia mendengar vokal Gaga, ia selalu beranggapan jika Gaga akan pas bernyanyi di sebuah lagu rock, metal dan semacamnya. Drummer Anthrax, Charlie Benante, kemudian bertemu dengan Gaga di sebuah show dan kemudian menjalin pertemanan.

Lebih lanjut ia menyebutkan jika Anthrax merasa sangat ingin merekam sebuah album bersama Gaga.

Related posts

Leave a Reply