Trending News

Blog Post

Bawa Pulang “Top Media Social Artist Award”, BTS Ingin Tampil Di Panggung Billboard Music Awards 2018
Music News

Bawa Pulang “Top Media Social Artist Award”, BTS Ingin Tampil Di Panggung Billboard Music Awards 2018 

Rasa bahagia tak terhingga masih dirasakan oleh BTS, dan juga fans atas kemenangan di ajang bergengsi Billboard Music Awards 2017. Mulai dari masuk sebagai nominasi, mendapat undangan untuk hadir di acara penghargaan pada 21 Mei lalu, hingga akhirnya keluar sebagai pemenang penghargaan Top Media Social Artist Award diakui menjadi pengalaman yang menakjubkan. Namun rupanya, BTS tak ingin berhenti disitu.

Dalam interview yang dilakukan setelah acara penghargaan, BTS mengaku sangat sangat bahagia bisa duduk di kursi undangan Billboard Music Awards 2017. Walau begitu, seperti diungkap oleh Rap Monster, BTS berharap mereka mendapat kesempatan untuk perform secara langsung di atas panggung pada tahun mendatang.

Ketika ditanya apakah mereka akan kembali ke Billboard Music Awards tahun mendatang, dengan percaya diri leader sekaligus rapper ini menyebut BTS ingin mendapat kesempatan untuk bisa tampil di panggung BBMA 2018.

“Kami hanya perusahaan agensi kecil di Korea. Tim kami pun tidak terlalu besar dan nama kami tak sebesar saat ini ketika debut. Tapi saat ini.. ini semua benar-benar gila.. tentu saja kami ingin bisa tampil. Tolong beri kami kesempatan untuk tampil (di atas panggung BBMA),”

Di sisi lain, kemenangan BTS memecahkan rekor BBMA dengan jumlah voting mencapai 300 juta. Selain itu, BTS juga menjadi group idol pertama Korea Selatan yang meraih penghargaan di Billboard Music Award.

Kemenangan BTS ini pun mendapat sambutan dari para artis papan atas internasional. Mulai dari The Chainsmokers hingga Halsey dan Camila Cabello. Selain juga sederet artis lain yang bertemu secara langsung dengan BTS di acara malam tersebut.

Related posts

Leave a Reply